Kamis, 26 Januari 2012

hanya ingin, sederhana

pernah melihat adegan cdrama ditelevisi? pastilah ya,,, atau pernah berada dalam kerumunan dan merasa menjadi satu2nya orang yang teristimewa saat itu? pernah juga pasti, mungkin saat wisuda, atau saat ujian, atau saat pernikahan

beberapa hari yang lalu aku belajar sesuatu, tentang kehidupan, tentang tatapan, tentang seajauh apa aku dapat bertahan,, tentang mengndalikan dan rasa istimewa
lalu ada satu kesimpulan yang kudapat
kehidupan ini, skenario yang tengah kujalankan,-akulah- yang menjadi aktor utamannya
benar
sayangnya selama ini aku tak menjadikan lingkaran orang2 yang berpengaruh dalam kehidupanku sebagai aktor yang penting juga (baca: pemeran pendamping/pembantu) 21 tahun kehidupan, hanya ayah, mama, adi,inu, zahra dan beberapa orang lain yang kuanggap sebagai aktor penting, padahal subhanallah aku memiliki banyak kenalan yang darinya aku belajar banyak tentang kehidupan, aku belajar banyak tentang berbagi,, aku belajara banyak bahkan tanpa diberi tau,,tanpa penjelasan gamblang tanpa memerintah
maka,,, aku kan berusaha menjadikan semua orang yang kutemui sebagai aktor handal juga yang pada akhirnya tidak akan pernah kulupakan karna, semuany penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar