Selasa, 17 Januari 2012

i'm clim

i can't forget you...
andai bahasa hati ini dapat dipahami oleh orang-orang yang selalu saja mengatakan bahwa mereka mengerti aku


hujan.. trimaksih menemaniku sore ini
karenamu, aku mampu menjinakkan hatiku untuk jujur
bahwa masalah dari semua ini adalah aku,
dan aku tak paham bagaimana mengembalikannya menjadi benar
aku ingin jujur, tapi aku takut kehilangan
aku ingin pergi, tapi langkahku terbaca
lalu aku hanya tergugu disini menikamti ketakutanku pada langkah masa depan yang hendak kupilih
ketakutanku adalah awal dari rusaknya semua hal mempeona yang kupunya
aku tahut tersia setelah menyianyiakan
aku takut Allah membalikkan hatinya setelah kumantapkan hatiku
aku ingin bicara jujur agar tak lagi ada luka
namun,,, luka ini sudah terlalu dalam untuk ku obati
bahkan olehnya, ada luka luka lain yang terbentuk


kumohon maafkanlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar